Rabu, 21 Desember 2011

Laptopku sayang, Laptopku malang...

Salam berjumpa kawan J In this posting I’m gonna share to you I mean the readers about my sadness moment huhu u,u

“Dek…dek… Besok mas minjem laptop yah, mau dibawa ke sekolah” suara teriakan sebuah monster yang tiba-tiba datang dan membangunkan tidur seorang putri cantik gue.

“hoahh… iya” ucap gue dengan muka setengah sadar dan melanjutkan tidur kembali ehehee :p

Keesokan harinya…

*jengjeng* you know what? Ketika gue nagih laptop, gue mendapati keaadan LCD laptop udah retak kaya gini nehhh…

namun, lama kelamaan makin parah dan menjadi seperti ini...


Gue nanya ke kakak gue, dan ternyata laptonya gak sengaja jatoh dari motor dia Щ(ºДºщ) Gue bingung, akhirnya gue pergi ke outlet acerm yang lebih parahnya lagi itu gak termasuk garansi dan biaya perbaikannya bisa dibilang cukup mahal bagi kalangan gue. Mama mara dan gak mau betulin laptop gue lagi :(

Hari-hari gue lewatin tanpa laptop tercinta :’( Sedih, duka, hina sekali gue. Tugas numpuk dan gue terpaksa harus bolak-balik warnet untuk menyelesaikan semuanya. Hati mama mulai luluh, dia pun kasian liat tingkah gue yang sibuk atau lebih tepatnya sok sibuk. Suatu sore tiba-tiba aja ‘tok tok’ suara ketukan pintu terdengar *eaa lebay* datang dua pria membawa koper dan……dan……dia adalah tukang service computer ∫˘˘)∫ ∫˘˘)∫ Alhamdulillah, computer + laptop + printer semua nya di service, dan sekarang laptop gue udah cantik lagi nih dia….




Makasih mama, a thousand word isn't enough for me to describe how precious you are......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar