Rabu, 21 Desember 2011

Break beruntun

Salam berjumpa kawan :D

kejadian ini memang agak sedikit tolol ya readers, tapi inilah kenyataan tanpa rekayasa *jengjeng*

23 oktober 2011 gue putus sama adit:| gue putus pas siang, sore nya gue jalan-jalan sama temen wkekee :p jahat banget yah gue-_- pas di gading gue bisa senyum, ketawa-tawa sama temen2, but it's only inside really different at the outside :') Adit ngajak balikan, gue stress dan akhirnya gue minta waktu 9 hari buat mikir mikir. Pulang dari Gading lagi nyantai dirumah tbtb aja ada mention dari Nana, dia bilang dia abis putus sama Alvin, sebabnya gak usah dikasih tau ya in privasi :p oke 2 orang udah putus dihari itu.

besoknya, Fina dan Idham yang LDR atau Long Distance Relationship juga putus, gue udh nasehatin tuh anak, tapi tetep aja kekeh mau putus-_-

beberapa hari kemudian Denia putus sama Ka Rofian. Sayang banget tuh padahal udah 11 bulan u,u

Ini tanpa rekayasa demi buah zaitun *lawak* ataupun faktor kesengajaan, dalam waktu kurang dari 9 hari anak2 CIA(sahabat) tinggal satu yang in relation ship, silly!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar